Selasa, 13 Maret 2018

Kades Tema Tana Pimpin RPJMDES



desatematanaku.blogspot.co.id  - Kepala Desa Tema Tana Isak Soru Bani terus bergerak untuk membangun kerjasama dengan para Tokoh maupun pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas.

Hari ini Selasa tanggal 13 Maret 2018, yang bertempat di Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan kegiatan rapat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDES). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tema Tana serta dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, perangkat Desa maupun para Tokoh Desa Tema Tana. 

Selain membicarakan tentang rencana pembangunan Desa, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan program Kapolres Sumba Barat. Pada Kesempatan tersebut dilakukan pula deklarasi anti hoax dan isu sarah oleh Polsek Loli. 

Kepala Desa Tema Tana bersama perangkat Desa terus memaksimalkan kegiatan – kegiatan dalam Desa untuk mempererat kerjasama dalam membangun Desa Tema Tana serta terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Tematana.blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desa tema tana

Cegah Covid 19, Desa Tema Tana Semprotkan Disinfektan dan Bagi masker gratis

DESA TEMA TANA - Bergerak cepat dengan melakukan berbagai kegiatan demi mengantisipasi penyebaran virus corona / covid 19, Pemeri...